Home Berita GAMNA Apresiasi KWPSI

GAMNA Apresiasi KWPSI

114
0
SHARE

BANDA ACEH – Gema Aneuk Muda Nanggroe Aceh (GAMNA) memberi apresiasi dan piagam penghargaan kepada lembaga Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI).

Penyerahan piagam penghargaan itu berlangsung Kamis (17/4/) di Banda Aceh, dan diterima Sekjen KWPSI Muhammad Saman, didampingi Tgk Tarmizi A Hamid.

“Keberanian dan keteguhan KWPSI dalam membela syari’at Islam dengan menetralisasi pemberitaan miring tentang syariat Islam di Bumi Aceh, maka patut kita berikan apresiasi dan penghargaan karena mereka merupakan para pecinta penegakan Syariat Islam yang kaffah di bumi Aceh,” kata Tgk H Irsyadi Ketua GAMNA.

Menurut Irsyadi, semua pihak di Aceh mesti memberi dukungan dan pembelaan terhadap penegakan syari’at Islamya secaraIkhas bukan hanya secara parsial tetapi harus secara komprehensif.

“Jangan ada pihak-pihak yang melecehkan syari’at apalagi kalau melakukan perbuatan yang dapat menghancurkan syari’at Islam di Aceh. Kita mesti memperlihatkan solidaritas ke-acehan dan ke-islaman,” sambung Irsyadi didampingi Sekjen GAMNA, Muhammad Nasir, dan DPP GAMNA, Lismijar MA.(nal)