Home Berita GAMNA Sambut Ramadhan dengan Zikir

GAMNA Sambut Ramadhan dengan Zikir

98
0
SHARE

2 beritaGema Aneuk Muda Nanggroe Aceh (GAMNA) menggelar zikir akbar dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Demikian keterangan tertulis yang di terima Gema Baiturrahman rabu 18/7 via email. Penyelenggaraan Zikir Akbar dan doa bersama berlangsung pada Kamis malam, 19/7 jam 20.30 (ba’da Isya), dipusatkan di Mesjid (Provinsi Aceh) Raya Baiturrahman.

 

Tgk Muhammad Nasir, sekjen GAMNA menyebut zikir akbar ini diadakan untuk untuk mempersiapkan diri dalam menyambut ramadhan dengan keinginan untuk beribadah secara maksimal. “Kami berharap agar acara Zikir Akbar dan do’a bersama ini bisa menjadi stimulus dalam amal ibadah di bulan suci ramadhan,” ujarnya.

 

Pihaknya juga berharap kepada warga agar meniatkan zikirnya untuk kembalinya kejayaan Aceh dalam naungan ridha Allah seperti masa kesultanan Iskandar Muda. Lebih lanjut dikatakan, Acara Zikir Akbar dan doa ini akan dipimpin oleh Ketua devisi pengajian dan samadiah GAMNA pusat Tgk Munzir.

 

GAMNA berharap warga Banda Aceh dan sekitarnya menghadiri acara ini. “Insya Allah akan menjadi amal ibadah yang akan memberatkan timbangan amal kebaikan kita kelak di sisi Allah,” demikian pinta Tgk Muhammad Nasir. (Gbo-R)

 

Sumber : http://gemabaiturrahman.blogspot.co.id/